Minggu, 17 Maret 2013

cara merilekskan diri

 
 ketegangan otot tubuh kita sering menjadi kendala ketika beraktifitas.
berikut adalah sedikit cara untuk merilekskan diri agar otong tidak tegang dan melancarkan peredaran darah.
 
 
  1. setelah pulang sampai dirumah segeralah membersihkan diri karena mungkin bekerja seharian dapat menyebabkan tubuh anda banyak keringat. anda bisa mandi menggunakan air bertekanan seperti shower kerena air yang bertekanan dapat melakukan pemijatan pada tubuh anda sehingga bisa menghilangkan rasa capai pada tubuh anda.
  2.  selain itu, anda bisa merendam kaki anda pada sebuah baskom atau wadah lain yang berisi air hangat sambil duduk di kursi yang nyaman. dengan cara ini mungkin bisa sedikit menghilangkan rasa capai pada kaki anda. hal ini bisa anda lakukan sambil minum teh hangat dan mendengarkan music kesukaan anda sehingga rileks yang anda rasakan.
  3. bila anda merasa sangat capai, anda bisa langsung tidur agar tubuh anda bisa benar-benar beristirahat dan bisa melakukan aktivitas untuk esok hari.
  4. bila anda mempunyai waktu luang, misalkan di hari sabtu atau minggu, anda bisa menggunakan untuk melakukan massage di salon. cara ini juga bisa membuat anda merasa rileks kembali.
  5. anda bisa berkumpul bersama keluarga, teman, atau siapapun orang yang dekat dengan anda. dengan demikian anda bisa menghilangkan penat yang anda rasakan selama bekerja ataupun kuliah. anda bisa berbagi cerita dengan mereka atau mungkin menshare masalah anda.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar